Journey of High Efficacy
Sebuah produk yang mampu bekerja melewati permukaan kulit dan berinteraksi secara aktif pada tingkat selular, sehingga respon yang ditargetkan memiliki potensi yang lebih baik
15 Januari, 2024 oleh
Journey of High Efficacy
DIVA

Dalam perjalanan penelitian yang tanpa henti, DKE telah berhasil menyatukan kekuatan tiga disiplin ilmu: Pharmacology, Toxicology, dan Dermatology. Sepanjang proses ini, DKE selalu dipandu dengan tren market terkini, menciptakan produk kecantikan yang memiliki efikasi tinggi.


Bayangkan sebuah inovasi dalam dunia skincare: sebuah produk yang mampu bekerja melewati permukaan kulit dan berinteraksi secara aktif pada tingkat selular, sehingga respon yang ditargetkan memiliki potensi yang lebih baik. ini merupakan tonggak penting dalam pencapaian ilmu kecantikan (beauty science), yang menyatukan estetika dan ilmu pengetahuan terkini,







Mari kita telusuri lebih dalam bagaimana produk revolusioner ini berinteraksi dengan kulit. Analoginya seperti seorang ahli arsitektur yang merancang sebuah bangunan dengan fondasi yang kokoh dan detil secara cermat.
Begitu pula produk DKE bekerja layaknya arsitek kulit, menciptakan kulit cantik natural berlandaskan fondasi skin barrier yang kokoh dan bekerja di tingkat cellular (bio-molekuler) pada proses pembentukan melanin, penyembuhan acne hingga mengatasi aging.
Dalam setiap langkah pengembangan produk, keamanan konsumen (pasien / end-user) selalu menjadi prioritas utama, sehingga di balik keampuhan klinisnya produk ini tetap memberikan pengalaman perawatan kulit yang nyaman dan low risk.





Karena sejatinya, perjalanan kecantikan yang natural adalah yang mengantarkan konsumen pada hasil wajah glowing dan aman jangka panjang.

Referensi:
Pierfrancesco et al. 2011. The Cosmetic Efficacy: Myth or Reality. J Appl Cosmetol 29, 109-110.
Papa, Cristina Monica et al. 2023. Exploring the Efficacy of Extracts for Cosmetic Creams: In Vivo and In Vitro Assessments. Nutraceuticals, 3, 306-314.

di dalam Education
Journey of High Efficacy
DIVA 15 Januari, 2024
Share this post
Label