Embrace Beauty with Medical Safety
Mitra yang tepat dalam kreasi cosmeceutical dengan hasil kulit yang glowing & aman jangka panjang Europe / Japan / Korea adalah wilayah yang memiliki warisan kualitas & inovasi di setiap penciptaan bahan bakunya.
15 Januari, 2024 oleh
Embrace Beauty with Medical Safety
DIVA

Setelah mengenal DKE, Dokter tentu tahu bahwa DKE dalam penciptaan produknya mengutamakan bahan baku dari mitra supplier Europe / Japan / Korea yang memiliki sertifikasi Ecocert/Cosmos (bio-degradable), non-cytotoxic, non-carcinogenic, non-hormonal disturbance, low (non) irritant, low (non) sensitizing demi tercapainya aspek medical safety.


Proses recheck pemilihan bahan baku. (Source: envato)


Tapi pernahkah Dokter bertanya mengapa DKE memiliki parameter se-spesifik itu? 
Bagi DKE, Europe / Japan / Korea adalah wilayah yang memiliki warisan kualitas & inovasi di setiap penciptaan bahan bakunya. Mereka adalah mitra yang tepat dalam kreasi cosmeceutical dengan hasil kulit yang glowing & aman jangka panjang.
Setelah parameter wilayah passed, lanjut ke parameter sertifikasi.
Ecocert/Cosmos bukan hanya sekedar sertifikasi namun juga sebuah komitmen terhadap keberlanjutan yang ramah lingkungan. Karena DKE tidak ingin hanya memberikan kecantikan, namun juga membawa kontribusi positif untuk lingkungan.
Sertifikasi non-cytotoxic, non-carcinogenic, dan non-hormonal disturbance merupakan jaminan keamanan kulit konsumen. Karena bagaimanapun kesehatan dan kecantikan kulit tidak dapat dipisahkan.
Terakhir, sertifikasi yang harus passed adalah low (non) irritant dan low (non) sensitizing sebab berkaitan dengan kenyamanan & kesehatan kulit dalam jangka panjang.
Semua effort di tahap bahan baku ini akan menciptakan aspek medical safety. Karena sejatinya kecantikan tanpa keamanan adalah sia-sia.

Referensi:
Engasser, Patricia et al. 2007. Safety of Cosmetic Products. Journal of Cosmetic Dermatology, 6, 23-31.

di dalam Education
Embrace Beauty with Medical Safety
DIVA 15 Januari, 2024
Share this post
Label